Sedot Wc Murah Cililitan Jakarta Timur

Kami adalah perusahaan layanan jasa penyedotan Water Closet/WC, Kloset Mampet, Saluran Pembuangan air yang tersumbat, Pembujatan Septick Tank Baru atau renovasi, Hingga penyedotan limbah pabrik.

Dengan jangkauan pelyananan hingga pelosok JABODETABEK. Melayani penyedotan septick tank rumah pribadi, Rumah makan atau tempat usaha, Kantor, SPBU Hingga Limbah Pabrik DLL.


Dengan mobil tangki berkapasitas 4.000 liter. Kapasitas septik tank di setiap perumahan, juga tergantung pola makan pemilik rumah. Jika mereka sering memakan makanan yang berlemak atau berminyak biasanya tepat penampungan akan mudah penuh, sebab kotorannya banyak mengandung minyak sehingga menutupi pori-pori tanah. Sebaliknya jika penghuni lebih banyak makan sayur dan olahan segar yang organik, septik tank tidak cepat penuh. Selain pola makanan, lokasi perumahan juga mempengaruhi. Jika rumah berada di dataran tinggi, tinja lebih lama memenuhi septik tank.

Dengan harga berkisar antara 350 Sd 450 Ribu !!! Harga Rp 200.000-500.000,
(Harga tersebut adalah harga Otr, Besar kecinya tarif jasa sedot tinja tersebut juga tergantung kapasitas kotoran yang disedot serta jarak tempuh ke lokasi. Harga bisa lebih murah tergantung negosiasi harga langsung dengan Call Center Kami, Harga istimewa juga kami berikan bagi Pabrik, kantor dan tempat usaha lainya )



Sedot Wc Murah Cililitan Jakarta Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Angkawijaya